FAKTA TSUNAMI JEPANG

Sabtu, 23 Juli 2011
TSUNAMI JEPANG
Masih ingat kan sama kejadian bencana alam di Japan kemaren tepatnya tanggal 11 Maret 2011 ?

Berdasarkan info dari berbagai media, Tsunami ini dikarenakan efek gempa berskala 8,9 Skala Richter. 137 orang tewas dan 500 lain hilang. Namun, perdana menteri Jepang sudah mengatakan tidak ada kebocoran nuklir akibat Tsunami dan gempa ini karena sudah dinonaktifkan, Disini saya akan menjelaskan tentang fakta tsunami yg terjadi di jepang yang berkaitan dengan alat di greenland dan alaska yg bernama HAARP,



Sejarah Singkat HAARP :

HAARP awal mulanya dibuat untuk mendeteksi minyak dan gas alam yg berada dibawah bumi, dengan sistem kerja pemancar gelombang microwave..
terletak di greenland dan alaska..(jga salah satu penyebab terjadinya fenomena aurora)
seiring bebrapa tahun HAARP mulai dikembangkan menjadi semacam alat pelontar gelombang ke atmosfer untuk menjadi tameng bumi pda lapisan atmosfere ozon teratas (klo menurut saya mah untuk mempertebal lapisan ozon kali ya)..
lhaa,, kok berhubungan ama tsunami di jepang,,???
hmm,, klo gk salah begini pemaparan nya,,
setelah om benjamin fullford wawancara sama former japanese minister (nikigawa) dri wawancara tesebut disebut bahwa tsunami jepang disebabkn oleh "earthquake machine"..
pertama dia gak percaya..
setelah akhirnya mncul fakta tentang gelombang microwave yg maha dahsyat d langit jepang sebelum terjadiny tsunami..
dan tiada lain HAARP pun di klaim penyebabnya..
ternyata tsunami di jepang kmungkinan besar diciptakan oleh alat tsb,, dan diperkuat dengan ditemukannya video gelombang microwave yg nampak di langit bandara japan yg sempat dikira UFO..

hmm,, gimana bsa ya,,??

ok,, ternyata HAARP mampu menghasilkan triliunan waatt gelombang microwave, dan triliunan watt gelombang microwave ini yg ditembakkan ke ionosphere dan dibelokkan menuju k lautan jepang hingga menciptakan tsunami..
saat di SMP dulu kita prnah belajar bahwa jepang adalah penghasil ikan terbesar di dunia karena laut jepang adalah tempat bertemunya arus panas dan arus dingin.. (seperti yg terjadi pada area lautan formosa, dan segitigabermuda)
dengan melepaskan gelombang tesebut ke lapisan atas bumi dan membelokkan nya dengan satelit ke arah bumi (terutama seperti jenis perairan jepang, maka akan tercipta bencana alam seperti tsunami).. 

lhaa,,target nya apa,,??

seperti yg kita liat d TV kmaren,, reaktor nuklir jepang hancur,,!
dan ternyata fakta ini jg keluar pda peristiwa di myanmar, china, indonesia,
bhkan dlam video diatas jg nmpak d langit china triliunan gelombang microwave yg membelah langit di china, dan satelit mendeteksi adanya reaksi elektrik yg kuat di area langit china ,, sbelum kejadian gempa d china dlu..
hmm,, jdi ingat sbelum tsunami d indonesia dulu, amerika nuntut pembukaan selat malaka dan pembukaan kerjasama pemberantasan teroris, jadi ingat dlu d myanmar sebelum gempa ad pemilu dsana,, teringat sbelum gempa d china,, china membuka kerjasama dengan jepang, rusia (saya yakin dari dulu sampe skarang kekuatan terbesar d asia adalah china,"raksasa yg tertidur" perlahan dia udah bsa nguasai ekonomi skarang), dan juga ternyata dri beberapa tahun lewatan kerjasama amerika di berbagai belahan dunia,, kurun dri 8 thun terakhir tak pernah ada cerita presiden amerika ketemu sama kaisar jepang,,!!
jepang dan rusia sudah mngetahui akan fakta ini,, akankah terjadi perang dunia lgi,, TakutTakut
saya jadi kepikir tentang isu fenomena planet nibiru yang bakal masuk ke orbit bumi tahun 2012.. yg digembor2 menyebabkan meningkatnya bencana alam d beberpa negara sekarang,, yg menghembuskan isu ini pertama kan NASA,, manipulasi publiknya bukan maen kuatnya, rumor2 ni sengaja dihembuskan untuk memuluskan rencana2 besar amerika... yarps,, LICIK,SantetSantet 
ok, teman2 pasti udah ada yang tau tentang basis militer misterius di amerika yg bernama area51 (gak tau yah ? kasihan),, jika ada penduduk/manusia yg mendekat dalam radius 15 km dri area,, maka hukum tembak mati ditempat dberlakukan di area tersebut,dan juga tentang adanya aktivitas benda2 langit yg ada di area itu,, yg di klaim sebagai pngembangan UFO,,

penampakan area51 dri googleearth..

Dan juga temen2 bsa liat beberapa simbol2 aneh di area51 bnyak bnget deh,, cari aja d google earth dengan koordinat 37 14' 12.03'' N 115 48' 06.67'' ..
cuman saya jga ragu-ragu keasliannya,, soalnya kan bsa dimanipulasi sama google earth..

0 komentar:

Posting Komentar